Friday, April 13, 2018

Younes Bendjima menikmati malam yang berbeda dengan dua wanita misterius untuk makan malam sushi di Beverly Hills

Younes Bendjima menikmati malam yang berbeda dengan dua wanita misterius untuk makan malam sushi di Beverly Hills

Dia menikmati malam pada hari Senin dengan sahabat dan pacar Leonardo DiCaprio, Camila Morrone di West Hollywood.

Dan suatu hari kemudian, pacar Kourtney Kardashian, Younes Bendjima menghabiskan waktu bersama dua wanita misterius di Beverly Hills.

Model berusia 24 tahun itu terlihat memeluk salah satu sahabatnya selamat tinggal setelah trio menikmati makan malam sushi di Matsuhisa bersama-sama pada Selasa malam.

Younes, yang adalah mantan petinju dari Aljazair, menyimpannya dengan santai dalam sweter hitam dengan pencocokan jeans berwarna, menambahkan kemeja putih. bandar ceme terbaik

Bintang Instagram berjenggot itu terlihat memeluk para wanita selamat tinggal sebelum berpisah.

Salah satu wanita mengenakan hak paten dengan bagian atas bahu, menambahkan tas tangan Chanel.

Sobat kedua memamerkan kaki dengan gaun krem ​​dengan jaket puffy yang dipotong; Dia membawa ransel Louis Vuitton sambil memukul trotoar dengan sepatu kets putih.

Beberapa jam sebelumnya, bintang tampan itu menikmati sesi kolam renang sendiri; dia difilmkan saat dia melompat ke kolam renang.

Younes memposting selfie ke kisah Instagram-nya saat mengering.

Pada hari Rabu, model tampan membagikan sesi latihannya kepada para pengikut media sosialnya.

Pada hari Senin, Younes terlihat sedang memeluk kekasih 20 tahun Camila Morrone, Leonardo.

Menurut sebuah sumber, duet ini hanyalah teman.

Sementara itu, pacarnya Kourtney dilaporkan menuju ke Cleveland, Ohio untuk berada di sisi hamil Khloe Kardashian setelah skandal kecurangan Tristan Thompson terungkap.

Menurut TMZ, Khloe mengalami kontraksi awal, beberapa jam setelah video-video pacarnya Tristan mencium wanita lain yang diterbitkan.

Kourtney baru saja kembali ke Amerika Serikat setelah liburan bersama Kim Kardashian ke Turks dan Caicos.

Younes berada di Turks & Caicos dengan Kourtney selama awal perjalanannya tetapi tampaknya telah pergi segera setelahnya.

Mereka menikmati bersepeda bersama di pulau itu pada hari Sabtu.

Younes dan Kourtney menikmati perjalanan jalan yang dicintai ke San Francisco hanya satu minggu yang lalu.

Para sejoli terlihat di media sosial masing-masing saat mereka tiba dari Los Angeles ke California Utara akhir bulan lalu.

Selama perjalanan mereka, Kourtney berbagi gambar Instagram mendesis sambil duduk di atas suaminya, mengenakan jins dan pakaian dalam Calvin Klein.

Kourtney adalah ibu dari tiga anak dengan mantan pasangannya Scott Disick: Mason, delapan, Penelope, lima, dan Reign, tiga.

4 comments:

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete
  2. begitulah kehidupan, jika sudah memiliki banyak uang pasti seorang pria akan "jajan" diluar sana. Itu adalah hal umum yang pasti pernah dilakukan oleh setiap pria yang memiliki uang segepok dari hasil kemenangan jackpot bersama ubcpoker

    ReplyDelete
  3. Bertaruh klub olahraga online, atlet, atau bahkan kuda balap selalu memiliki ancaman. Berjudi yang tidak masuk akal dalam suatu tim atau spesifik yang didasarkan pada insting Anda menciptakan perjudian yang lebih mudah. Memperhatikan saran tipsters pacuan kuda dapat membantu Anda menentukan apakah seorang atlet atau kelompok akan mempertaruhkan uang
    asikqq
    dewaqq
    sumoqq
    interqq
    hobiqq
    rajawaliqq
    http://192.254.236.33/hobiqq78/

    ReplyDelete