Thursday, April 12, 2018

The Mummy Diaries: Fans membanjiri Billie Faiers dan Greg Shepherd saat ia mengungkapkan lamaran romantisnya di Maladewa

The Mummy Diaries: Fans membanjiri Billie Faiers dan Greg Shepherd saat ia mengungkapkan lamaran romantisnya di Maladewa

Mereka mungkin berbagi layar dengan Sam Faiers dan Paul Knightley, tetapi pemasangan ITVBe oleh Rabu malam The Mummy Diaries semua tentang Billie Faiers dan Greg Shepherd untuk para penggemar. bandar ceme

Pasangan itu dan dua anak mereka Nellie, tiga, dan Arthur, satu, pergi ke tujuan favorit mereka di Maladewa, dalam upaya agar Billie meyakinkan tunangannya bahwa mereka harus menikah di lokasi eksotis.

Fans dibiarkan memandangi Greg yang romantis meskipun ia mengejutkan Billie dengan menginap di vila mewah untuk ulang tahunnya yang ke-28 sebelum menarik kembali lamaran romantisnya.

Billie merayakan ulang tahunnya yang ke-28 selama liburan dengan Greg mengajak tunangannya yang cantik untuk menikmati malam romantis di sebuah vila dengan pemandangan laut yang menakjubkan untuk malam itu, sementara ibu mereka merawat anak-anak.

"Bukankah ini gila bertahun-tahun yang lalu saya berusia 18 tahun dan kami saling bertemu di Marbella?" Billie tersipu.

Mengungkap bahwa dia sedang berjemur di pesta kolam renang bersama saudari Sam dan teman mereka Ferne McCann, Billie berkata: 'Anda melihat sekelompok besar gadis dan Anda seperti membuat mereka minum! Kamu baru 17 tahun. '

Namun romantisme mereka adalah pembakar lambat ketika Greg mengungkapkan Billie membuatnya menunggu lima tahun sebelum mereka berkumpul, mengingat: 'Saya harus membiarkan Anda tumbuh menjadi seorang wanita.'

"Ketika aku pergi bersamamu malam itu aku tahu aku akan bersamamu, aku tahu ini akan menjadi serius," kata Billie pada tunangannya.

"Saya pikir saya telah menemukan orang gila di sini, tetapi setelah enam bulan Anda tumbuh besar," Greg tertawa, sebelum dia mengingat proposalnya di Maladewa.

"Aku pergi ke manajer hotel, memberinya cincin dan dia mengirimkannya ke gundukan pasir di perahu kecil dan meninggalkannya di sana," Greg menjelaskan. "Aku khawatir seseorang akan menimpanya!"

"Aku gemetar dengan satu lutut, aku sangat gugup tetapi tidak mungkin kau akan mengatakan tidak pada cincin itu bahkan jika kau tidak menginginkanku!"

“Yang terbaik adalah bertanya pada ibumu dan ayahmu. Ayahmu datang ke ibumu dan ayahmu menjadi paranoid dan kemudian ketika ibumu berkata, "Dia akan bertanya apakah dia bisa menikahi Billie", ayahmu baru saja mulai menangis! "

"Itu berarti semua yang kau minta pada ibuku juga, kau tahu betapa dekatnya aku dengannya," kata Billie padanya.

Dan sepertinya romantis mengingatkannya pada saat penutupan episode, Greg tidak berkelahi ketika Billie memerah lagi bahwa dia ingin menikah di tempat liburan yang mewah.

"Perjalanan ini membuat saya merasa bahwa saya tidak bisa menetap di tempat lain selain Maladewa, ini adalah tempat yang menyenangkan bagi kami," katanya.

Fans dibiarkan emosi oleh adegan, karena mereka melabeli Billie dan 'pasangan tujuan' Greg dan bertanya 'kapan saya bisa mendapatkan hubungan seperti Greg dan Billie?'

Sementara itu terungkap minggu ini bahwa Billie dan saudara perempuannya, Sam, telah menjadi aset bagi ITVBe sehingga mereka siap untuk menjadi bintang bayaran tertinggi saluran.

Para suster - yang menemukan ketenaran di TOWIE - akan menerima paypacket murah hati karena seri mereka telah ditugaskan untuk musim keempat, orang-orang dalam mengatakan kepada MailOnline.

Sumber TV mengatakan kepada MailOnline: 'Serial berikutnya akan mengikuti para gadis ketika Billie merencanakan pernikahannya dan Sam kembali ke LA untuk fokus mengembangkan bisnisnya di Amerika Serikat. Syuting akan dimulai akhir tahun ini.

"Gadis-gadis itu akan menjadi bintang bayaran tertinggi di saluran itu dengan Sam menetapkan untuk membukukan gajinya £ 350 ribu."

Perwakilan untuk Sam menolak berkomentar. MailOnline telah menghubungi perwakilan Billie untuk komentar.

6 comments:

  1. kenapa demikian? apakah suata cara untuk mendapakkan keuntungan dari bermain gudangpoker sangat sudah untuk diraih?

    ReplyDelete
  2. I would like to thnkx for the efforts you’ve put in writing this website…That was a useful post
    Bandar Ceme
    <a href="https://www.permatapkr.com> Dewa Poker</a>

    ReplyDelete
  3. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete
  4. Tipsters dapat memberi Anda saran tentang harga pembayaran, kemungkinan besar pemenang, teknik perjudian, dan komunitas atau asosiasi petaruh dan itu berarti Anda dapat memanfaatkan taruhan Anda sendiri.
    asikqq
    dewaqq
    sumoqq
    interqq
    hobiqq
    rajawaliqq
    http://192.254.236.33/hobiqq78/

    ReplyDelete